:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

21 Mei 2015

Rabu, 20 Mei 2015 telah dilaksanakan Angkat Sumpah Lulusan Ahli Madya Kesehatan Poltekkes Kemenkes Surabaya Tahun 2015. Kurang lebih 26 Mahasiswa mengikuti kegiatan ini antara lain 1 orang dari Kebidanan Magetan, 3 orang dari Kebidanan Bangkalan , 5 orang dari Kesehatan Lingkungan Surabaya, 15 orang dari Teknik Elektromedik dan 2  orang dari Keperawatan Gigi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, PUDIR III, Kajur dan Kaprodi Lulusan serta Rohaniwan.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan laporan kelulusan oleh Ka Sub Bag ADAK. Selanjutnya adalah angkat sumpah para lulusan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.

Dilanjutkan dengan penandatanganan angkat sumpah oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur , Rohaniwan dan Mahasiswa. Setelah itu Kepala Dinas Kesehatan memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau berpesan agar para lulusan menjadi tenaga kesehatan yang profesional, ramah pada masyarakat dan tidak pernah membeda-bedakan dalam melayani masyarakat.

Selamat untuk para lulusan, semoga dapat menjadi tenaga kesehatan yang profesional, unggul dan bermartabat.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2015 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email