:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

12 Juni 2015

Selasa, 9 Juni 2015 telah dilaksanakan Health Polytechnic Surabaya English Debating Competition (HPSEDS) 2015 di laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya. Acara berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 9-11 Juni 2015. Acara diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Akademi dan Kemahasiswaan, Perencanaan dan Sistem Informasi Poltekkes Kemenkes Surabaya, Bapak Agus Subagyo, SE, MM. Kemudian secara resmi dibuka oleh Pudir II Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Hari pertama penyelenggaraan acara ini 9 Juni 2015, dilakukan technical meeting yang dihadiri oleh panitia, BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya, para pendamping dari masing-masing prodi, serta para juri. Acara ini dilaksanakan di tiga tempat yaitu ruang rapat lantai 2, ruang komite etik, serta kelas gizi.

Pada hari kedua 10 Juni 2015, dimulailah rangkaian kompetisi HPSEDS 2015. Yang diawali oleh acara pembukaan, proses registrasi peserta dan pendamping, dilanjutkan dengan babak Preliminary  Round, mencakup di dalamnya proses Match Up & Motion Launching, Case Building, serta diakhiri oleh Tabulation, Standing Team Announcement. Acara tersebut dilaksanakan di beberapa tempat antara lain, ruang Laboratorium Keperawatan, ruang Komitee Etik, ruang kelas Gizi, serta ruang Kelas Teknik Elektromedik.

Proses Registrasi Peserta Kompetisi Debat

Para Pendamping

Para peserta melakukan Case Building

Preliminary Round

Preliminary Round

Hari ketiga 11 Juni 2015, merupakan akhir dari rangkaian acara HPSEDS 2015. Para peserta yang berhasil lolos dari tahapan sebelumnya antara lain, team dari Analis Kesehatan , Keperawatan Sutopo, Kesehatan Lingkungan Surabaya, serta Teknik Elektromedik, akan beradu untuk lolos ketahap final. Setelah melalui perdebatan yang sengit, team yang berhasil melaju ke babak final adalah Kesehatan Lingkungan Surabaya dan Teknik Elektromedik.

Case Building team Teknik Elektromedik

Case Building team Kesehatan Lingkungan

Para juri putaran final, dengan serius menilai performa peserta

Penampilan peserta final HPSEDS 2015

Penampilan peserta final HPSEDS 2015

Penampilan peserta final HPSEDS 2015

Penampilan peserta final HPSEDS 2015

Semangat!!!

Selebrasi pendukung team

…. And the winner goes to, Teknik Elektromedik!


Selamat kepada para pemenang HPSEDS 2015. Semoga mampu menjuarai Kompetisi Debat Poltekkes Kemenkes se-Indonesia.

Penghargaan juga diberikan kepada saudari Agustin dari Kesling Surabaya, sebagai The Best Speaker.

Nice Speech sister!

Sampai berjumpa di ajang HPSEDS selanjutnya.

Acara ini tidak akan terselenggara atas kerjasama dari:

Panitia

Panitia

Panitia

... dan yang fotonya tidak dapat ditampilkan satu per satu

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2015 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email