:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

8 September 2017

Kegiatan hari raya Qurban/Idul Adha tahun 2017 ini  jatuh pada tanggal 1 September 2017. Pelaksanaan kegiatan Idul Adha di masjid Al Muthohirin Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya dibagi dalam dua kegiatan, yaitu:

-          Sholat ‘Ied di halaman direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya

-          Penerimaan, penyembelihan, dan pendistribusian daging qurban

  1. Kegiatan Shalat ‘Ied.

Bertindah sebagai khatip shalat ‘Ied adalah Dr. Abdul Halim Muhammad dari Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya, sedangkan yang bertindak sebagai imam shalat ‘Ied adalah Ust. Sofwan Hadi dari Surabaya.

Jama’ah shalat ‘Ied berasal dari civitas akademika Politeknik Kesehatan Surabaya dan masyarakat sekitar masjid al Muthohirin.

Telah terkumpul infaq dari kegiatan shalat ‘Ied ini sebesar Rp. 5.835.000,-

  1. Kegiatan Penerimaan, penyembelihan, dan pendistribusian daging qurban

Telah terkumpul hewan qurban berupa sapi sebanyak 3 ekor berasal dari 21 orang yang berkorban, dan kambing sebanyak 9 ekor.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan setelah kegiatan shalat ‘Ied bertempat di Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya, dilakukan oleh panitia yang terdiri dari karyawan, staf dan mahasiswa jurusan Kesling Surabaya.

Daging qurban telah dibagikan kepada masyarakat sekitar kampus, yayasan yatim piyatu dan yayasan sosial, serta pejuang fisabilillah.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2017 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email