:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

19 Mei 2016

Kemah Nasional Kesehatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 3 tahun sekali. Tiga tahun yang lalu telah diadakan Kemah Nasional Kesehatan di Semarang, untuk tahun ini kegiatan dilaksanakan di Malang tepatnya di Bumi Perkemahan Selorejo selama kurang lebih 5 hari yakni tanggal 11-15 Mei 2016. Kegiatan diikuti oleh kontingen-kontingen dari Poltekkes Kemenkes dan Bapelkes di seluruh Indonesia.

Kemah Nasional Kesehatan kali ini dihadiri oleh Ibu Menteri Kesehatan, Ka Badan PPSDM Kesehatan, Wakil Gubernur Jawa Timur serta para pembina pramuka. Sebelum pembukaan, Ibu Menteri Kesehatan melakukan kegiatan tabur benih ikan di waduk selorejo.

Kegiatan Kemah Nasional Kesehatan dibuka oleh Ibu Menteri Kesehatan. Setelah pembukaan para peserta diberi kan pertunjukan mengenai simulasi pemadam kebakaran serta penyelamatan korban kebakaran.

Pada malam harinya diadakan pertunjukan pentas seni dari seluruh kontingen. Lalu keesokan harinya dilanjutkan dengan pengenalan menyelam, penyelamatan korban di air dan latihan dayung.

Banyak sekali lomba-lomba yang diadakan untuk para peserta antara lain lomba K3 tenda, lomba pionering, lomba poster, lomba karya ilmiah, lomba ppgd, lomba yel-yel serta lomba memancing khusus untuk pembina. Diantara sekian banyak lomba kontingen Poltekkes Surabaya berhasil memenangkan juara 1 lomba yel-yel, juara 1 lomba kebersihan, kerapian, ketertiban tenda serta juara 2 lomba karya ilmiah. Sehingga mengantarkan kontingen Poltekkes Kemenkes Surabaya menjadi Juara Umum Kemah Nasional Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Selamat dan sukses Pramuka Poltekkes Kemenkes Surabaya, Kami bangga padamu. Teruslah berjuang dan berkarya hingga dapat membanggakan Poltekkes kemenkes Surabaya di kancah Dunia.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email