:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

7 September 2016

Setelah melaksanakan Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM) bersama, para Mahasiswa Baru Tahun 2016 melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di Depo Pendidikan Kejuruan Resimen Induk Kodam (DODIKJUR RINDAM) V Brawijaya, Malang. Kegiatan berlangsung mulai tanggal 26 – 31 Agustus 2016. LDKM terbagi menjadi 2 gelombang dan masing-masing gelombang melaksanakan LDKM selama 3 hari berturut-turut. Seluruh koordinator kemahasiswaan juga turut serta dalam kegiatan untuk mendampingi mahasiswa dari prodi masing-masing.

Adapun kegiatan dalam LDKM ini antara lain pelatihan PBB, PPM, Kepemimpinan Lapangan, wawasan kebangsaan, implementasi Pancasila dll yang mana dibina langsung oleh para pelatih KOMPI serta Mayor dan Kapten yang ada di DODIKJUR RINDAM V Brawijaya, Malang. Tujuan dari pelaksanaan LDKM ini adalah untuk membentuk jiwa korsa, kedisiplinan, kepatuhan, tanggung jawab serta ketangguhan mental para mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surabaya.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email