:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

6 April 2016

Poltekkes Kemenkes Surabaya telah mengirimkan beberapa Mahasiswa untuk mengikuti Nurse Midwife Dental Nurse & Nutritionist Student Competition (NMDNNSC) 2016. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1-3 April 2016 di Kampus Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Kegiatan ini pun diselenggarakan oleh BEM Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya didukung oleh BBPSDMKes.

Ada 32 perguruan tinggi yang mengikuti kegiatan ini diantaranya 24 dari Poltekkes kemenkes sedangkan 8 lainnya dari perguruan Tinggi Swasta. Adapun tahapan lomba dari kegiatan tersebut adalah uji tulis pada tahap pertama, lalu skill laboratorium pada tahap kedua dan ujian secara lisan dengan menggunakan bahasa inggris pada tahap ketiga.

Adapun perwakilan dari Poltekkes Kemenkes Surabaya telah berhasil memenangkan perlombaan tersebut, antara lain Hamimah Dewi APP berhasil memperoleh juara 4 untuk Bidang Gizi sedangkan Ratna Pertiwi berhasil memperoleh juara 3 untuk bidang Keperawatan Gigi.

Selamat & sukses untuk para Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surabaya yang telah mengikuti NMDNNSC, semoga dapat memberikan teladan bagi mahasiswa lainnya.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email