:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

22 November 2014

Pelatihan leadership untuk mahasiswa yang diadakan di Bapelkes Murnajati Lawang pada tanggal 15-16 Nopember 2014 di wakili 2 mahasiswa dari setiap prodi D3 dan D4 Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Pembukaan dilakukan oleh Ibu Etha selaku Pudir III didampingi Bpk Agus selaku Kasubbag ADAK. Pudir III memberikan pesan ke peserta bahwa kegiatan leadership ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar kelak mahasiswa bisa menjadi pemimpin dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan pada saat pelatihan Leadership pada intinya untuk membangun jiwa dan mental mahasiswa yang kuat. Pelatihan ini mengajarkan mahasiswa bagaimana untuk menjadi seorang pemimpin yang bisa menerima pendapat anak buahnya, bagaimana seorang pemimpin dalam mengambil keputusan yang tepat, bagaimana membangun kerjasama yang baik antar teman, bagaimana cara mengontrol emosi (karena ingin cepat selesai dan menang), bagaimana menempatkan diri kita pada sebuah organisasi atau tim.Semoga pelatihan leadership ini bisa memberikan pencerahan bagi peserta yang mengikuti dan dapat menularkan pelajaran yang telah diterima ke teman-teman yang lain.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2014 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email