:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

15 September 2017

Kamis, 14 September 2017 –  Bertempat di gedung Auditorium Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya, Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan bapak Harry Azhar Aziz memberikan pengarahan kepada audien. Acara dibuka oleh Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya, bapak drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes.

Acara yang dihadiri oleh UPT wilayah Jawa Timur ini dan segenap civitas akademika Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya.

Dalam kesempatan ini Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan bapak Harry Azhar Aziz banyak memaparkan betapa pentingnya response badan penyedia asuransi kesehatan dalam melakukan pelayanan, beliau mengambil contoh kasus bayi Deborah dan membandingkan dengan pengalaman beliau semasa menempuh pendidikan s2 dan s3 di Universitas regon Amerika Serikat, dimana begitu cepatnya pelayanan dan respon pemerintah Oregon dalam hal pengurusan administrasi asuransi kesehatan.

Dilanjutkan sesi tanya jawab oleh beberapa dosen, kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh bapak Dr. Khambali, ST, MPPM, serta ramah tamah dan foto bersama

Tidak lupa ucapan terima kasih kepada para panitia atas dukungan dan pertisipasi acara ini dapat berjalan dengan lancar.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2017 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email