:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

28 Agustus 2017

Kamis, 24 Agustus 2017 Poltekkes Kemenkes Surabaya mengadakan Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM) untuk Mahasiswa Baru Tahun 2017 di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya yang diikuti kurang lebih 998 Mahasiswa Baru. Sebagai pembuka tim paduan suara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Hidup Sehat yang diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian Ketua panitia memberikan laporan yang dilanjutkan sambutan Direktur sekaligus membuka kegiatan PPSM.

Materi berikutnya disampaikan oleh KOREM 084 / Bhaskara Jaya-Surabaya mengenai Peran Mahasiswa dalam Mempertahankan NKRI dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Dilanjutkan dengan materi Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya mengenai Pendidikan Tinggi Di Indonesia.

Setelah Direktur menyampaikan materinya, PUDIR I menyampaikan materi mengenai Organisasi & Tata Kelola Kegiatan Akademik. Sedangkan materi mengenai Organisasi & Tata Kelola Administrasi Kemahasiswaan serta Organisasi & Tata Kelola Kegiatan Kemahasiswaan disampaikan oleh PUDIR II & PUDIR III.

Selanjutnya BNN memberikan materi tentang Bahaya Narkoba. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur juga berkesempatan untuk memberikan materi pada acara ini dilanjutkan materi mengenai Bahaya Korupsi dan Bahaya Plagiat oleh TIM SPI & UPPM. Setelah semua materi disampaikan, BEM mengambil alih dengan mensosialisasikan organisasi BEM beserta kegiatan-kegiatannya. Acara terakhir adalah pelepasan tanda peserta PPSM dan pengukuhan sebagai Mahasiswa ditandai dengan pemakaian jas almameter oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Selamat dan sukses untuk para mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Surabaya, kalian adalah tenaga kesehatan yang bermoral, berintegritas, unggul dan kompetitif.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2017 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email