:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

7 Juni 2011

Mahasiswa Semester II di Prodi Keperawatan Kampus Sutopo Surabaya   menerapkan praktek untuk kebutuhan Gizi sesuai perkembangan Usia mulai dari .Bayi,Balita, Pra sekolah, sekolah, Remaja, Ibu hamil , Ibu menyusui dan Lansia.

Mahasiswa Harus Menghitung Kebutuhan Kalori , sesuai dengan kelompok usia , kemudian menyusun menu 3 kali sehari  berdasar hasil penghitungan, Kemudian mahasiswa mengolah atau Memasak dengan memperhatikan prinsip memilih bahan, membersihkan bahan mengolah bahan serta menyajikannya.

Praktek ini mendapat penilaian dari tim Dosen ,Penilaian terdiri dari : Proses memasak, Kebersihan selama proses, kreatifitas menu, Cita rasa, penyajian, kesesuaian diet, kekompakan tim , penampilan tim  dan ketetapan waktu. Kemudian Hasil masakan setelah dinilai ,dinikmati bersama…ehmm ..nikmat.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2011 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email