:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

21 Februari 2017

Rapat Kerja Poltekkes Kemenkes Surabaya Tahun 2017 dengan tema ‘Kita Wujudkan Keunggulan Program Studi Poltekkes Kemenkes Surabaya didukung suksesnya AIPT dan optimalisasi pendapatan’ telah dilaksanakan pada tanggal 14-16 Pebruari 2017 di Hotel Ijen Suit Malang. Rapat Kerja dihadiri oleh seluruh pejabat / pimpinan  antara lain Direktur, PUDIR I, II & III, KaSubBag, Ka Unit, Ka Urusan, Ka Jurusan, Sek Jurusan, Ka Prodi, Sek Prodi, Ka Sub Unit, dan Koordinator di Lingkungan Poltekkes Kemenkes. Dalam rapat kerja tahun ini akan membahas tentang evaluasi kinerja Tahun 2016 serta Rencana kinerja tahun 2017 dalam rangka persiapan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT).

Sebelum kegiatan dimulai seluruh undangan yang hadir menyanyikan lagu wajib nasional dan mars Poltekkes Kemenkes Surabaya serta membacakan visi misi Poltekkes Kemenkes Surabaya yang dipimpin oleh Ka Unit Pengembangan Pendidikan. Tak lupa Ketua Panitia juga membacakan laporannya sebelum kegiatan dimulai.

Kegiatan dibuka oleh Direktur dilanjutkan dengan laporan hasil kinerja tahun 2016 oleh seluruh Ketua Jurusan di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Sebelumnya para pimpinan menandatangani kontrak kinerja 2017 serta Pakta Integritas dalam mendukung suksesnya AIPT.

Pada hari berikutnya Direktur beserta PUDIR I, II & III memberikan materinya masing-masing. Di sela-sela pemberian materi ada penyerahan piagam penghargaan untuk para Ka Sub Unit yang berprestasi dalam mengemban tugasnya. Tak lupa pemberian penghargaan untuk Dosen berprestasi tingkat Nasional yaitu Siti Nur Kholifah, SKM,M.Kep, Sp.Kom setelah sebelumnya menyampaikan tips-tips serta pengalamannya dalam memperoleh gelar sebagai Dosen Berprestasi Tingkat Nasional.

Sebelum beralih ke diskusi, Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya juga memberikan penghargaan kepada Ibu Sulikah, SST,M.Kes sebagai Ka Prodi berprestasi di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Setelah itu lanjut ke diskusi kelompok.

Jika pada malam sebelumnya merupakan diskusi besar maka pada keesokan harinya diadakan diskusi kecil dilanjutkan dengan sidang pleno hasil diskusi. Kegiatan ditutup oleh laporan Ketua Panitia dan sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya dan diakhiri dengan do’a bersama semoga kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dapat bermanfaat bagi kemajuan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2017 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email