:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

17 Maret 2015

Rabu, 11 Maret 2015 telah dilaksanakan Rapat Kerja Poltekkes Kemenkes Surabaya Tahun 2015. Rapat Kerja berlangsung 3 hari berturut-turut di Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya. Rapat Kerja dihadiri oleh Direktur, Pudir I, Pudir II, Pudir III, seluruh Kajur, Sek Jur Ka Prodi, Kaur, Koordinator, Ka Unit di lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Acara dibuka oleh do’a yang disampaikan oleh Ka Sub Unit Jamu kemudian dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan Ketua Panitia, lalu Direktur memberikan sambutannya sekaligus membuka Raker.

Acara berikutnya yaitu Laporan Kinerja 2014 dan Rencana Kerja 2015 Direktur yang selanjutnya disambung dengan Laporan Kinerja 2014 dan Rencana Kerja 2015 masing-masing Pudir I, II & III.

Setelah ishoma, narasumber dari Dirjen Pajak Kanwil Propinsi Jawa Timur memberikan materi mengenai Aturan, jenis pajak dan tata cara pemotongan pajak TA 2015.

Pada hari kedua Narasumber dari Kabag. Keuangan Badan PPSDMK memberikan informasi mengenai Pertanggung jawaban keuangan, efisiensi anggaran dan tata cara revisi anggaran satker BLU TA 2015.

Setelah ishoma para peserta RAKER melakukan diskusi kelompok sesuai dengan pembagian kelompok oleh panitia. Yang hasil diskusi tersebut dipresentasikan pada hari terakhir RAKER, dan sekaligus tanya jawab mengenai presentasi tersebut.

Pada salah satu kesempatan juga ada penyerahan SK Fungsional untuk Dosen yang diserahkan oleh Direktur.

Pada akhir acara Direktur memberikan sambutannya sekaligus menutup acara. Direktur juga mengingatkan agar kita semua saling bahu membahu dan meningkatkan komunikasi dalam membangun Poltekkes ini, agar Poltekkes Kemenkes Surabaya menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Karena Poltekkes Kemenkes Surabaya Kebanggaan Kita Semua…

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2015 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email