:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

20 Maret 2017

Nusantara Sehat adalah program penempatan tenaga kesehatan di Puskesmas DTPK dan DBK berbasis tim interprofesi. Program ini merupakan sebuah upaya peningkatan pelayanan kesehatan mencakup preventif, promotif, dan kuratif dengan melibatkan 5 (lima) sampai 9 (sembilan) tenaga kesehatan (dokter, dokter gigi, perawat, bidan, tenaga kesehatan masyarakat, tenaga kesehatan lingkungan, Ahli laboratorium medik, tenaga gizi, dan tenaga kefarmasian) yang akan ditempatkan di pelosok nusantara.

Kementerian Kesehatan RI pada tahun 2017 ini kembali mengadakan program Nusantara Sehat. Program Nusantara Sehat tahun 2017 ini baru memasuki periode ke I, dan Poltekkes Kemenkes Surabaya mendapatkan kesempatan  untuk menjadi tuan rumah untuk seleksi Nusantara Sehat Tahap II di Jawa Timur. Kegiatan seleksi berlangsung dari tanggal 9-10 Maret 2017 bertempat di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya. Adapun seleksi ini terdiri dari beberapa tahap antara lain tes tulis, tes psikotes, wawancara dan Focus Discussion Group (FGD). Sebelum kegiatan seleksi dimulai PUDIR III Poltekkes Kemenkes Surabaya beserta perwakilan dari BPPSDM dan tim Psikolog memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat datang untuk para peserta tes.

Semoga sukses untuk para pejuang kesehatan.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2017 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email