:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

11 Juni 2015

Selasa, 9 Juni 2015 telah dilaksanakan Semiloka Publikasi Ilmiah Untuk Jurnal Terakreditasi Nasional dan Jurnal Internasional di laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya. Acara berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 9-11 Juni 2015. Awal Acara dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya. Dilanjutkan dengan pemberian materi yang disampaikan oleh Bapak Winarko,SKM,M.Kes.

Kemudian materi dilanjutkan oleh Prof Nursalam & Tim, beliau memberikan materi mengenai masalah & Topik Penelitian yang layak pada Jurnal Ilmiah, Jurnal-jurnal terindeks Scopus Dan Daftar Jurnal Predator.

Pada hari kedua materi yang dibawakan oleh Prof Nursalam & Tim adalah Panduan Hibah atau Bantuan dari DIKTI untuk Publikasi International Dan Keterbacaac artikel dalam Bahasa Inggris serta Identifikasi Jurnal Palsu (Pseudo Jurnal) dan Plagiarism.

Kemudian materi dilanjtkan oleh Dr. Khambali ST, MPPM mengenai Pengalaman Dosen dalam Publikasi Jurnal International.

Pada hari terakhir ada materi mengenai Bimbingan Manskrip Jurnal Untuk Publikasi Nasional Terakreditasi & International beserta diskusi. Setelah diskusi kegiatan ditutup dengan do’a semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para peserta.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2015 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email