:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

26 Juli 2016

Poltekkes Kemenkes Surabaya tepatnya di Laboratorium Terpadu telah menjadi lokasi untuk Computer Assisted Test (CAT) Seleksi ASN Dilingkungan PEMDA dari PTT Kemenkes Propinsi Jawa Timur. Peserta yang melaksanakan tes kurang lebih 3350 orang dari kabupaten/kota di seluruh Jawa Timur.

Selain Jawa Timur, seluruh provinsi juga melaksanakan tes yang sama secara serentak dengan jumlah hari yang berbeda tergantung jumlah peserta di masing-masing propinsi. Adapun Propinsi Jawa Timur dengan lokasi ujian di Poltekkes Kemenkes Surabaya melaksanakan kegiatan selama  6 hari dengan 3 sesi per harinya.

Sebelum melaksanakan tes para peserta dikumpulkan di ruang karantina untuk melakukan validasi peserta serta diberikan pengarahan mengenai pelaksanaan tes. Kegiatan tes berlangsung lancar dan seluruh peserta terdaftar telah hadir dan melaksanakan tes.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email