:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

17 November 2015

Pada hari Selasa 17 Nopember 2015 bertempat di gedung Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah/Janji PNS.
Para PNS yang diambil sumpahnya adalah sebanyak 37 orang, yang berasal dari  beberapa instansi di bawah Kementerian Kesehatan, antara lain Poltekkes Kemenkes Surabaya sebanyak 13 orang, Poltekkes Kemenkes Kupang 2 orang, Poltekkes Kemenkes Padang 1 orang, Poltekkes Kemenkes Palangkaraya 2 orang, Poltekkes Kemenkes Semarang 2 orang, Poltekkes Kemenkes Ternate 3 orang, Poltekkes Kemenkes Maluku 4 orang, Poltekkes Kemenkes Banjarmasin 3 orang, Poltekkes Kemenkes Manado 1 orang, Balai Besar Laboratorium Kesehatan Surabaya 5 orang, dan Poltekkes Kemenkes Mataram sebanyak 1 orang peserta.

Setelah upacara pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah Pegawai Negeri Sipil secara simbolis, yang disaksikan oleh Pembantu Direktur I, Pembantu Direktur II, serta Rohaniwan,

Dikutip dari sambutan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, bahwa Sumpah yang telah diucapkan oleh para peserta merupakan ikrar yang tidak hanya disaksikan oleh para hadirin namun juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu Direktur mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu memegang teguh Sumpah yang telah diikrarkan.

Semoga para peserta Upacara Pengambilan Sumpah/Janji PNS mampu untuk menjaga amanah untuk selalu setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945, negara dan pemerintah. Menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan martabat pegawai negeri. Serta mengutamakan kepentingan negara dan bangsa di atas kepentingan pribadi atau golongan.

  • Share/Bookmark

1 Komentar

  1. Rabiah Marhabang mengatakan:

    Selamat ya kod yg sdh disumpah. Smg teguh dan amanah memegang sumpahnya. Terus yg lain kapan ya.

Copyright © 2015 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email