:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

20 Mei 2016

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-108 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2016, Poltekkes Kemenkes Surabaya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108. Bertempat di Lapangan Upacara Poltekkes Kemenkes Surabaya, upacara ini diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai, serta mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter” adalah tema yang diangkat untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2016 ini. Dengan tema ini kita ingin menunjukan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter.

Membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bapak Pembantu Direktur I Poltekkes Kemenkes Surabaya, Winarko, SKM.,M.Kes., berharap agar peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini mampu memperbaharui semangat Trisakti: berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Jika kita konsisten, harapan Bapak Menteri, jalan kemandirian ini Insya Allah akan membawa bangsa ini mengalami kebangkitan yang selanjutnya, yaitu menjadi bangsa yang lebih jaya dan kompetitif dalam kancah internasional.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email