:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

18 November 2016

Kamis, 10 November 2016 telah dilaksanakan visitasi lapangan oleh asesor LAMPT-Kes di Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya. Hal ini merupakan rangkaian kegiatan asesor dalam rangka visitasi Prodi D4 Keperawatan Gigi  Poltekkes Kemenkes Surabaya yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari 10-12 November 2016. Para asesor yaitu Prof. DR. drg. Munakhir Mudjosemedi, SU., Sp. RKG dan Dr. drg. Supriyana, M.Pd langsung menuju ke kampus Keperawatan Gigi pada hari pertama dan disambut oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya dan Ketua Jurusan Keperawatan Gigi beserta jajarannya. Setelah acara dibuka oleh sambutan Direktur beserta asesor maka kegiatan visitasipun dimulai.

Adapun presentasi borang 3B oleh Ka Unit Penjaminan Mutu dilanjutkan dengan Ka Prodi D4 Keperawatan Gigi mempresentasikan Borang 3A Prodi Keperawatan Gigi

Dilanjutkan dengan survey lapangan di Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Pada hari berikutnya para asesor mewawancara beberapa alumni dan stake holder dilanjutkan wawancara borang 3A oleh asesor dengan pihak terkait.

Hasil visitasi disampaikan oleh para asesor pada hari ketiga. Selama presentasi, asesor juga memberikan kesempatan kepada prodi untuk menanggapi. Setelah selesai memberikan hasil visitasi, kedua pihak yaitu asesor dan Prodi menandatangani hasil visitasi. Dan kegiatan visitasi telah selesai dengan ditutup do’a. Semoga hasil visitasi memberikan nilai terbaik untuk Prodi D4 Keperawatan Gigi.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email