:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

26 Oktober 2016

Sabtu, 23 Oktober 2016 telah dilaksanakan kegiatan Wisuda Dan Angkat Sumpah Lulusan Ahli Madya Kesehatan Poltekkes Kemenkes Surabaya di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya. Kegiatan wisuda ini merupakan wisuda gelombang kedua, yang mana gelombang pertama telah dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2016. Jumlah lulusan yang diwisuda pada gelombang pertama ini kurang lebih 443 orang dari Jurusan Kebidanan, Teknik Elektromedik, Keperawatan Gigi, Analis Kesehatan dan Gizi.

Kegiatan wisuda diawali oleh sambutan dari PUDIR I dilanjutkan laporan lulusan oleh Ka Sub Bag ADAK. Kemudian dilakukan prosesi wisuda.

Setelah prosesi wisuda selesai, dilakukan angkat sumpah profesi para wisudawan oleh Ketua Organisai Profesi dari IBI, PPGI, IKATEMI, dan PERSAGI didampingi rohaniawan dari masing-masing agama. Sedangkan Organisasi Profesi PATELKI sebelumnya telah mengambil sumpah pada waktu lulusan Analis Kesehatan melaksanakan Yudicium.

Berikutnya adalah pemberian Piagam Penghargaan oleh Direktur dan PUDIR I Poltekkes Kemenkes Surabaya untuk para wisudawan terbaik dari masing-masing Prodi. Serta pemberian kartu alumni untuk perwakilan mahasiswa oleh Ketua Ikatan Alumni Poltekkes Kemenkes Surabaya. Dilanjutkan sambutan dari perwakilan Mahasiswa. Sebelum ditutup dengan do’a, Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur memberikan sambutannya untuk para hadirin. Selamat untuk para Mahasiswa yang telah lulus, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email