:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

9 September 2015

Selasa, 8 September 2015 bertempat di Laboratorium Kimia, Gedung Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya, secara resmi dibuka oleh Bapak Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, Workshop High Performance Liquid Chromatography (HPLC).

Workshop ini berlangsung selama dua hari, dilaksanakan di Laboratorium Kimia, Gedung Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya dan diikuti oleh peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing prodi/jurusan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Turut hadir narasumber dari PT. Vision Teknik, ibu Endah Yulianti sebagai certified engineer applicant dari alat HPLC tersebut.

Diharapkan dengan adanya workshop penggunaan alat HPLC ini, peserta mampu mengoperasikan alat secara optimal dan efisien, serta mampu memanfaatkan kembali alat-alat khususnya pada Laboratorium Kimia, yang menurut ketua panitia workshop selama ini sempatshutdown atau matisuri. Hal ini akan semakin mengukuhkan citra Poltekkes Kemenkes Surabaya sebagai pusat pendidikan tenaga kesehatan yang memiliki moralitas dan integritas dengan keunggulan kompetitif.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2015 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email