:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

2 Mei 2018

Untuk kesekeankalinya Poltekes Kemenkes Surabaya laksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ke 3 yaitu Pengabdian Masyarakat, bekerja sama dengan DPR RI Komisi IX di Pondok Pesantren Darul Falah Desa Kandangan Kabupaten Banyuwangi (18-20/4/18)

Winarko, SKM.,M.Kes Pudir I saat ditemui wartawan mengatakan ” Dipilihnya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, merupakan Instruksi Presiden untuk mensosialisasikan hidup sehat dengan berolah raga dan makan sayur juga buah lokal di kalangan masyarakat Indonesia.”

Lebih Lanjut dikatakan, ” Kegiatan ini Poltekes Kemenkes Surabaya bekerja sama dengan DPR RI Komisi IX Hj Nihayatul Mafiroh. ” Ikut Hadir pada acara tersebut Kepala Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes yang diwakili Dr. Zaini Dahlan, Anggota Komisi IX DPRRI, Civitas Academica Poltekes Kemenkes Surabaya, Pimpinan Ponpes dan warga sekitar Ponpes Darul Fala Desa Kandangan Kab. Banyuwangi.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FxrF3qf9RpQ&feature=youtu.be

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2018 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email