:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

2 September 2021

Pusat Unggulan Iptek Poltekkes Kemenkes Surabaya menyelenggarakan 1st International Conference on Helath Community Development pada Selasa, 31 Agustus 2021. Topik konferensi internasional yang merupakan bagian dari Lustrum IV Poltekkes Kemenkes Surabaya ini adalah The Role of Universities through Community Empowerment to Prevent Covid-19 in Children. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan, Dr. Sugiyanto, M.App.Sc. yang sekaligus memberikan keynote speech.


Pembicara pada acara ini adalah dr. Mariya Mubarika dari Badan Perlindungan Nakes-Badan Nasional Penanggulangan Bencana RI, Dicky Budiman, dr., MSc.PH, PhD (Cand). Dari Griffith University, Australia, Dr Wanarat Lawang dari Burapha University Thailand, dan Anas Buanasita, SKM. M.Gizi. dari Pusat Unggulan Iptek – Pemberdayaan Masyarakat, Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Acara diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting dan Youtube, diikuti oleh lebih dari 1000 peserta yang berasal dari dalam dan luar negeri. Harapannya, kegiatan ini dapat berkontribusi dalam penanganan pandemic covid-19 khususnya pada anak-anak.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar