:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

26 Juli 2022

Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) menyelenggarakan 2nd International Conference on Helath Community Development pada Selasa (26/7). Topik konferensi internasional adalah  The Role of Universities in The Management of Diabetes Mellitus through Community Empowerment. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Direktur Polkesbaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes. Direktur Polkesbaya mengucapkan selamat datang kepada seluruh narasumber dan peserta konferensi ini. Tujuan dari konferensi ini adalah untuk saling bertukar pengetahuan dan pengalaman diantara para ahli terkait Diabetes Mellitus.


Narasumber pada acara ini adalah Dr. Sigit Mulyono, M.Kep, Sp.Kom, MN dari Universitas Indonesia, Dr. Aini Binti Ahmad dari Department of Nursing and Midwifery, KPJ Healthcare University College, Negeri Sembilan-Malaysia, Joylyn L. Mejila, MBA, RN, MAN dari Centro Escolar University-Filipina, Dr. Patcharanee Pavadhgul dari Department of Nutrition, Mahidol University-Thailand, Dr. Dhiana Setyorini, S.Kep, Ns, M.Kep, Sp.Mat dari Jurusan Keperawatan Polkesbaya, serta Evi Pratami, SST, M.Keb dari Jurusan Kebidanan Polkesbaya.

Acara diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting, diikuti oleh lebih dari 1000 peserta yang berasal dari dalam dan luar negeri. Harapannya, kegiatan ini dapat memperkuat peranan perguruan tinggi dalam penanganan Diabetes Mellitus melalui pemberdayaan masyarakat.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar