:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

4 Januari 2022

Poltekkes Kemenkes Surabaya menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Senin, 3 Januari 2022. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri PAN dan RB nomor B/403/M.KT.02/2021 tanggal 30 Desember 2021 tentang Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah. Bertindak sebagai Pembina apel adalah drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes, Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya. Pada sambutannya, Direktur menyampaikan agar para pegawai Poltekkes Kemenkes Surabaya membuat perencanaan kegiatan untuk tahun 2022 dan menjalankan tugas di tahun 2022 dengan penuh semangat.
Apel pagi di halaman Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya dihadiri oleh Wakil Direktur, Ketua Jurusan, jajaran pimpinan di tingkat direktorat serta seluruh pegawai direktorat. Di masing-masing jurusan dan program studi, apel pagi dihadiri oleh seluruh pegawai jurusan dan prodi dan dipimpin oleh Ketua Program Studi. Kegiatan apel pagi dilaksanakan secara luring dengan memperhatikan protocol kesehatan.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar