:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

16 Juni 2022

Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) kembali menerima kunjungan dalam rangka benchmarking dari perguruan tinggi lain. Pada Selasa, 14 Juni 2022, Polkesbaya menerima 9 (sembilan) perwakilan dari Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo di Aula Laboratorium Terpadu Polkesbaya. Sebagai satuan kerja yang baru ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum, Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo melakukan studi banding terkait kegiatan dalam rangka meningkatkan layanan akademik dan non-akademik  Badan Layanan Umum. Dalam sambutannya, Direktur Polkesbaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini Polkesbaya dan Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo saling sharing bersama-sama dalam rangka mengembangkan Badan Layanan Umum.

Setiawan Dwi, ST, MT, Wakil Direktur II Politeknik Kelautan dan Perikanan Sidoarjo, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Politeknik KP Sidoarjo Ke Polkesbaya adalah silaturahim dan ingin belajar tentang Badan Layanan Umum kepada Polkesbaya karena Politeknik KP Sidoarjo baru ditetapkan sebagai satker dengan pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum 29 Desember tahun 2021. Paparan tentang kegiatan peningkatan layanan akademik disampaikan oleh Dr. Khambali, ST, MPPM selaku Wakil Direktur I Bidang Akademik. Selanjutnya, paparan terkait layanan non-akademik disampaikan oleh Dr. Hilmi Yumni, S.Kep, Ns, M.Kes, Sp.Mat selaku Wakil Direktur II Bidang Keuangan, Kepegawaian, dan Umum. Setelah kegiatan paparan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Agenda kunjungan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dari masing-masing institusi dan foto bersama.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup