:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

2 September 2022

Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) kembali menerima kunjungan dalam rangka benchmarking dari poltekkes kemenkes lain. Pada Kamis, 1 September 2022, Polkesbaya menerima rombongan dari Poltekkes Kemenkes Semarang (Polkesmar) yang melakukan benchmarking SPMI dalam rangka akreditasi di Aula Laboratorium Terpadu Polkesbaya. Dalam sambutannya, Direktur Polkesbaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini Polkesbaya dan Polkesmar saling sharing bersama-sama dalam rangka meraih akreditasi unggul untuk mengembangkan poltekkes kemenkes.

Sri Rahayu, S.Kp, Ns, S.Tr. Keb, M.Kes, Ketua Jurusan Kebidanan Polkesmar, menyampaikan upacan terima kasih kepada Polkesbaya karena telah menerima kunjungan dan bersedia sharing terkait implementasi SPMI untuk meraih akreditasi unggul. Paparan materi SPMI disampaikan oleh Dr. I Dewa Gede Hari Wisana, ST, MT selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu Polkesbaya. Setelah selesai paparan materi dan diskusi, rombongan benchmarking dibawa menuju kampus Prodi DIII Kebidanan Bangkalan untuk melaksanakan agenda selanjutnya. Prodi DIII Kebidanan Bangkalan dipilih sebagai tujuan benchmarking karena telah meraih akreditasi unggul. Di Kampus Bangkalan, Kaprodi Kebidanan Bangkalan manyampaikan paparan terkait tips mempersiapkan akreditasi 9 kriteria dan diakhiri dengan sesi diskusi pada masing-masing penanggung jawab kriteria.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar