:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

5 Desember 2022

Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) kembali menerima kunjungan dalam rangka benchmarking dari poltekkes kemenkes lain. Pada Senin, 5 Desember 2022, Polkesbaya menerima rombongan dari Poltekkes Kemenkes Semarang (Polkesmar) yang melakukan benchmarking dalam rangka studi tiru Prodi Sarjana Terapan Teknologi Elektro-medis. Dalam sambutannya, Direktur Polkesbaya, Luthfi Rusyadi, SKM, M.Sc memperkenalkan pengelola Polkesbaya dan menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini Polkesbaya dan Polkesmar saling sharing bersama-sama untuk kemajuan Poltekkes Kemenkes.

Dr. Marsum, BE, S.Pd, MHP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polkesbaya karena telah menerima kunjungan dan bersedia sharing terkait Prodi Sarjana Terapan Teknologi Elektro-medis. Paparan materi PUI disampaikan oleh Dr. Sri Utami, S.Kp., M.Kes, selaku Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi. Paparan materi selanjutnya seputar Jurusan Teknologi Elektro-Medis oleh Andjar Pudji, ST, MT, selaku Ketua Jurusan Teknologi Elektro-medis. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi. Setelah selesai paparan materi dan diskusi, rombongan benchmarking dibawa menuju PUI, Kampus Jurusan Teknologi Elektro-medis, dan Jurusan Kesehatan Lingkungan.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar