:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

30 Agustus 2022

Sesuai visi Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) yaitu sebagai rujukan perguruan tinggi bidang kesehatan, Polkesbaya kembali menerima kunjungan dari Poltekkes Kerta Cendekia Sidoarjo pada Selasa, 30 Agustus 2022. Tujuan kunjungan Poltekkes Kerta Cendekia Sidoarjo adalah untuk melaksanakan studi banding terkait pengelolaan program studi Sarjana Terapan Keperawatan. Rombongan poltekkes tersebut diterima oleh drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes, Direktur Polkesbaya, di Ruang Rapat A Polkesbaya.

Poltekkes Kerta Cendekia Sidoarjo yang dikomandani oleh Direktur Agus Sulistyowati, S.Kep, M.Kes, membawa 7 orang pengelola Poltekkes Kerta Cendekia dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polkesbaya yang telah menerima kunjungan dan berbagi ilmu. Paparan disampaikan oleh Ketua Jurusan Keperawatan, Dr. Supriyanto, S.Kp, M.Kes. Kegiatan benchmarking semacam ini sangat diperlukan oleh Poltekkes dalam upaya pengembangan Poltekkes Kemenkes untuk dapat saling berbagi ilmu dan informasi agar dapat berkembang bersama demi memajukan sumber daya manusia kesehatan.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar