:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

17 Mei 2021

Keluarga besar Poltekkes Kemenkes Surabaya menyelenggarakan halalbihalal secara daring pada hari Senin, 17 Mei 2021. Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes, menyampaikan pesan makna Idulfitri yaitu untuk kembali pada kesucian niat kita atas kerja yang akan dilakukan setahun ke depan. Selain itu, Direktur juga mengajak segenap civitas akademika untuk introspeksi diri atas niat kerja, yaitu menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. “ Idulfitri juga mengajak kepada kita semua agar niat pekerjaan kita dilakukan benar-benar tulus, terus berupaya meningkatkan dedikasi, loyalitas, etos kerja, disiplin tinggi sebagai ciri dari kesucian niat dalam melakukan pekerjaan kita,” papar beliau.

Tausiah dalam acara halalbihalal disampaikan oleh Ustaz Ahmad Syaukani Ong. Dalam tausiahnya, Ustaz Ong menyampaikan bahwa inti halalbihalal adalah silaturahim, iming-imingnya adalah surga. “Tidak akan masuk surga orang yang memutus silaturahim,” imbuhnya. Selanjutnya Ustaz Ong juga menyampaikan pesan untuk membangun ukhuwah persaudaraan serta berbuat baik pada setiap orang.

Acara halalbihalal diakhiri dengan ucapan Selamat Idulfitri dari perwakilan masing-masing jurusan. Akhir kata, kami segenap civitas akademika Poltekkes Kemenkes Surabaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. (dac)

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup