:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

27 Mei 2022

Salah satu program kegiatan IKA Alumni Polkesbaya adalah pemberian bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa. Pada hari Rabu, 25 Mei 2022 IKA Alumni Polkesbaya memberikan bantuan biaya pendidikan bagi 3 (tiga) mahasiswa. IKA Alumni melakukan seleksi terhadap penerima bantuan biaya pendidikan. Pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh Wakil Direktur III, Kasubbag Akademik serta para Koordinator Kemahasiswaan dari masing-masing prodi.

Mahasiswa yang mendapatkan bantuan biaya pendidikan adalah Qurrotu A’yuniyah dari Prodi D-III Kebidanan Sutomo, Ikbal Hamdani dari Prodi D-III Gizi dan Muhammad Syaifudin Ryan Aprilianto dari Prodi D-III Teknologi Elektro-medis. Deddy Adam, SST selaku Ketua IKA Alumni menyampaikan bahwa program ini dilakukan sebagai wujud peran IKA Alumni untuk membantu adik-adik mahasiswa yang kesulitan membayar UKT namun adik-adik tersebut rajin mengikuti pembelajaran. Semoga dengan sedikit bantuan dari IKA Alumni adik-adik dapat tetap melanjutkan pendidikan dan tetap semangat belajar sehingga kedepannya dapat menjadi orang sukses yang membanggakan orang tua.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar