:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

25 Oktober 2017

Surabaya, 6 Oktober 2017 Poltekkes Kemenkes Surabaya memberangkatkan Mahasiswa Baru untuk mengikuti Landasan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di Pusat Pendidikan Alam dan Budaya KALIANDRA SEJATI. LDKM ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut oleh kurang lebih 1054 Mahasiswa Baru dan dibagi menjadi 2 gelombang, adapun yang mengikuti gelombang pertama adalah mahasiswa Keperawatan, Kesehatan Lingkungan dan Gizi. Sedangkan gelombang 2 dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2017 diikuti oleh mahasiswa Kebidanan, Analis, Teknik Elektromedik dan Keperawatan Gigi.

Dalam kegiatan LDKM ini para Mahasiswa diberikan banyak materi mengenai Bela Negara dan Wawasan Nusantara/Kebangsaan yang disampaikan oleh TNI Kaliandra. Selain itu para Mahasiswa juga melakukan kegiatan NLP & Fire Walking, Building Trust, Pra Kondisi Personal and Inter Personal Block dan lain-lain untuk membentuk karakter-karakter / kepribadian Mahasiswa.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2017 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email