:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

26 Juli 2021

Poltekkes Kemenkes Surabaya dan Poltekkes Kemenkes Malang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan motivasi bagi Relawan Nakes “Hebat” Indonesia untuk Perangi Covid-19. Kegiatan yang juga didukung oleh Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan dilaksanakan pada Minggu, 25 Juli 2021 secara daring melalui media zoom meeting dan kanal YouTube Tim Webinar Polkesbaya. Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya menyatakan bahwa tenaga kesehatan diharapkan tergerak untuk mengambil peran agar dapat berkontribusi pada bangsa dan Negara dalam rangka bersama-sama mencegah, memberantas dan melawan Covid-29. Modal utama dari para relawan adalah keikhlasan dan semangat mengabdi untuk negeri.
Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan, dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes sekaligus memberikan arahan kepada calon relawan. “Kali ini saya tidak ingin banyak berkata-kata, saya hanya ingin menyapa kepada para calon relawan kita dari Jawa Timur. Jawa Timur mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi. Jawa Timur mudah-mudahan menjadi contoh perjuangan.” Jawa Timur merupakan yang pertama pada program-program relawan Covid-19. Para relawan akan melakukan hal-hal nyata untuk menyelesaikan pandemic Covid-19.

Narasumber kegiatan adalah Hadjar Seti Adji, Direktor of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Hadjar memberikan motivasi bagi relawan nakes “hebat” Indonesia dengan tema Dedikasi 170% untuk Inspirasi Indonesia. Acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para calon relawan Covid-19 di wilayah Jawa Timur sehingga para relawan dapat bekerja dengan ikhlas untuk memerangi pandemic.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar