:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

24 Februari 2022

Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes melantik 2 lulusan Profesi Bidan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Pelantikan dilaksanakan hari Kamis, 24 Februari 2022. Pengambilan sumpah profesi dilakukan oleh Ketua DPD IBI Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Bendahara DPD IBI Jawa Timur, Dr. K. Kasiati, S.Pd, S.Tr.Keb, M.Kes. Penyelenggaraan pelantikan Profesi Bidan dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Direktur Polkesbaya menyampaikan selamat kepada 2 lulusan yang pada hari ini dilantik dan diambil sumpah sebagai Bidan Profesi. Tak lupa, ucapan selamat juga disampaikan kepada para orangtua, suami dan keluarga yang selama ini dengan sabar, penuh pengorbanan dan doa sehingga ananda dapat menyelesaikan studi tepat waktu.Sekarang tiba waktunya bagi para Bidan yang dilantik untuk menerapkan dan mengabdikan ilmu tersebut kepada masyarakat, berbekal ilmu pengetahuan baik hard skill maupun soft skill yang telah didapatkan selama ini, sehingga layak bergelar sebagai seorang Bidan Profesi. Dalam menjalani pengabdian sebagai Bidan, para Bidan harus didasari dengan dedikasi, moralitas, integritas dan sikap sosial yang luhur serta profesionalisme.
“Terakhir, saya berpesan kepada para bidan yang baru saja dilantik dan mengambil sumpah, teruslah belajar dan mengembangakan diri untuk menjadi lebih baik, pegang teguh integritas, moralitas, kedisiplinan serta etika profesi dalam segala pengabdian Saudara.,” pesan Direktur Polkesbaya.
Direktur dan segenap civitas akademika Poltekkes Kemenkes Surabaya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah Profesi Bidan Tahun 2022 Poltekkes Kemenkes Surabaya. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat untuk Indonesia sehat.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar