:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

11 Januari 2022

Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) melantik 1 orang pejabat fungsional Dosen Asisten Ahli dan menlakukan pengambilan sumpah terhadap 9 Pegawai Negeri Sipil pada Senin, 10 Januari 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya. Pejabat Fungsional Dosen Asisten Ahli yang dilantik atas nama Anita Miftahul Maghfiroh, SST, MT yang ditugaskan pada Jurusan Teknologi Laboratorium Medis.

Selain melantik pejabat fungsional dosen, Direktur Polkesbaya juga melakukan pengambilan sumpah terhadap 9 Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat dan ditetapkan oleh Menteri Kesehatan. Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah terdiri atas 8 Calon Asisten Ahli – Dosendan 1 orang Calon Perencana Ahli Pertama. Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh rohaniwan dari Kementerian Agama dan juga dihadiri oleh pejabat-pejabat di lingkungan Polkesbaya.

Dalam sambutannya, Direktur Polkesbaya berpesan kepada pejabat fungsional yang dilantik dan Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah agar dapat mentaati sumpah / janji yang telah diucapkan. Para pegawai diminta untuk bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk kemajuan Polkesbaya.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar