:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

16 Maret 2022

Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan melantik pejabat administrasi di lingkungan Kementerian Kesehatan pada Selasa, 15 Maret 2022. Salah satunya adalah Hadi Purwanto, S.Kep, M.Kes yang dilantik sebagai kepala Bagian Akademik dan Umum Poltekkes Kemenkes Surabaya. Hadi Purwanto, S.Kep, M.Kes mengisi jabatan yang telah      kosong menggantikan Nursangadah, S.Sos, MM yang telah purna tugas sejak tahun 2021. Pelantikan dilakukan secara hybrid yaitu daring dan luring.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkes menyampaikan “Harapannya dengan perubahan SOTK Kemenkes yang baru digunakan untuk mendukung proses transformasi system kesehatan dan upaya menciptakan suatu organisasi yang agile, fleksibel dan professional dan kemampuan kita untuk merespon diri dan beradaptsi dengan lebih cepat terhadap tantangan dan situasi yang saat ini dapat berubah sewaktu-waktu.”

“Untuk itu saya meminta agar seluruh pejabat yang dilantik pada hari ini untuk segera dapat beradaptasi dan juga mempelajari tugas pokok dan fungsi unit kerja Saudara. Pahami dengan baik semua aspek termasuk tujuan, sasaran dan target-target indikator yang harus dicapai karena saat ini kita ingin lebih kepada result-based. Untuk itu perlu dilakukan koordinasi lintas sector dan lintas program.

Pada akhir sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkes berpesan “Jabatan bukanlah suatu hadiah tetapi amanah, bukan fasilitas tapi pengabdian yang ikhlas, bukan waktunya berleha-leha tapi saatnya kita bekerja keras, juga bukan kesewenang-wenangan dalam bertindak tapi kewenangan untuk sebaik-baiknya melayani masyarakat, yang tidak hanya dipertanggung jawabkan di hadapan Negara dan manusia tetapi juga di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang MahaEsa.”

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar