:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

5 Mei 2021

Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes, melantik Ketua Program Studi D-III Kebidanan Bojonegoro dan D-III Sanitasi Surabaya pada tanggal 5 Mei 2021 di Ruang Rapat A Gedung Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya. Ketua Program Studi D-III Kebidanan Bojonegoro, Esti Yuliani, S.Si.T, S.Pd, M.Kes, ditetapkan berdasarkan Keputusan Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya nomor HK.01.07/2/3584/2021 tanggal 3 Mei 2021 menggantikan dr. Toto Siswantoro, M.Si, M.Kes. yang telah purna tugas. Ketua Program Studi D-III Sanitasi Surabaya, Rachmaniyah, SKM, M.Kes dilantik berdasar Keputusan Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya nomor HK.01.07/2/5649/2020 tanggal 11 Mei 2020 menggantikan Nurhaidah, SKM, M.Kes yang berpindah tugas.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya menyampaikan bahwa pada saat ini Prodi Kebidanan dan Prodi Kesehatan Lingkungan memiliki tren yang berbeda. “Oleh karenanya memerlukan strategi, inovasi, dan kerja keras dari kita semua khususnya Kaprodi yang baru dilantik. Kerja keras ini sangat diperlukan dalam menentukan kemana perjalanan Prodi yang akan Saudara pimpin. Teruslah bersemangat.”, pesan Direktur.

Direktur berharap agar Kaprodi yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi dengan ritme kerja dan kecepatan berkarya bagi Poltekkes Kemenkes Surabaya. Tantangan ke depan semakin berat, penuh ancaman, penuh godaan, dan dinamika. (dac)

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup