:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

2 Februari 2022

Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) melantik Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Ners pada Senin, 31 Januari 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Direktorat Poltekkes Kemenkes Surabaya. Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Ners yang dilantik atas nama Endah Suprihatin, S.Kep, Ns, M.Kep, Sp. Mat yang menggantikan Minarti, S.Kep, Ns, M.Kep, Sp.Kom. Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh rohaniwan dari Kementerian Agama dan juga dihadiri oleh pejabat-pejabat di lingkungan Polkesbaya.

Dalam sambutannya, Direktur Polkesbaya menyampaikan kepada Kaprodi yang dilantik bahwa sumpah dan janji yang telah diucapkan pada hakekatnya merupakan kesanggupan terhadap Negara dan utamanya kepada Allah SWT untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Kaprodi Ners. Selain itu, Direktur juga mengharapkan Kaprodi Profesi Ners berorientasi pada peningkatan pembelajaran dan pelayanan pada pembangunan masyarakat, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan Tridarma Perguruan Tinggi dan masyarakat.

Akhir kata, Direktur berpesan agar Kaprodi Porfesi Ners menjadi sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar sehingga terbangun citra positif tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi sebagai Kaprodi Profesi Ners.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup