:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: SELURUH INFORMASI KELULUSAN AKAN DIUMUMKAN PADA WEBSITE INI

28 November 2016

Setelah dilaksanakan kegiatan Dialog Mahasiswa pada siang hari, pada Jum’at malam, 25 Nopember 2016 dilanjutkan dengan pertunjukan wayang kulit masih dalam rangka Lustrum ke 3 Poltekkes Kemenkes Surabaya. Sebelum dimulai, ketua panitia memberikan laporannya. Setelah itu pertunjukan tari tradisional yang dibawakan oleh Mahasiswi Poltekkes Kemenkes Surabaya. Banyak ragam tari yang dibawakan oleh Mahasiswa salah satunya adalah tari remo sebagai ucapan selamat datag pada para hadirin yang telah datang.

Dalam kegiatan kali ini BNI Syariah juga memberikan beasiswa kepada 19 orang Mahasiswa/mahasiswi yang aktif dan berprestasi dari seluruh Prodi di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Dilanjutkan dengan sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya. Dan tibalah pada acara utama yaitu pertunjukan wayang kulit oleh Dalang Ki Mas Ngabehi Hery Sumasto Prasetyo, S.Kep.Ns,M.Mkes, beliau adalah dosen Kebidanan Magetan. Semoga pertunjukan wayang kulit tersebut dapat memberikan hiburan bagi warga Poltekkes Kemenkes Surabaya dan warga sekitar Poltekkes Kemenkes Surabaya.

  • Share/Bookmark

2 Komentar

  1. jokosw mengatakan:

    Dirgahayu Poltekkes Kemenkes Surabaya
    Semoga selalu dicintai Anak Bangsa dan proaktif menjaga Kedaulatan Bangsa khususnya bidang kesehatan
    Wayangan nya juga josss

  2. anton mengatakan:

    semoga terus berlanjut giat wayangannya.
    dalangnya pak direktur lebih ok

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email