:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

12 Agustus 2022

Poltekkes Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) menggelar workshop update dokumen standar mutu pendidikan dan layanan kemahasiswaan Rabu-Jumat, 10-12 Agustus 2022 di Surya Hotel dan Cottage Prigen, Pasuruan. Latar belakang pelaksanaan kegiatan ini adalah perlunya update dokumen sistem penjaminan mutu internal (SPMI). Fokus kegiatan pada update dokumen standar mutu pendidikan dan standar mutu layanan kemahasiswaan. Berdasarkan manual mutu penetapan standar, disebutkan bahwa Direktur sebagai pimpinan puncak pada Poltekkes Kemenkes Surabaya, diwajibkan untuk melaksanakan SPMI sesuai siklus PPEPP. Kegiatan ini merupakan bentuk dari pelaksanaan siklus PPEPP berupa peningkatan standar mutu.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Polkesbaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes. Dalam sambutannya direktur menyampaikan, “Selama 3 hari ke depan, workshop ini diharapkan memberikan manfaat bagi kemajuan institusi yaitu dengan tersusunnya dokumen terkini (Dokumen Update) terkait dengan standar mutu pendidikan, standar mutu layanan kemahasiswaan, prosedur mutu pendidikan, prosedur mutu layanan kemahasiswaan, formulir pendukung pendidikan, formulir pendukung layanan kemahasiswaan dan template laporan akademik serta template laporan kemahasiswaan sesuai borang LAM-PTKes”.

Dalam workshop ini, dihadirkan narasumber yang merupakan pakar standar mutu pendidikan, yaitu Ir. Desiana Vidayanti, MT dari Universitas Mercubuana Jakarta. Dengan diselenggarakannya workshop ini diharapkan dapat merubah paradigma pembelajaran di perguruan tinggi khususnya Polkesbaya sehingga capaian kompetensi lulusan yang diterima sesuai dengan tuntutan dunia usaha atau dunia industri.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar