:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

7 Juni 2021

Poltekkes Kemenkes Surabaya kembali melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat bersama Komisi IX DPR RI pada hari Minggu, 6 Juni 2021. Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan lanjutan ini dilaksanakan di Madiun. Masih dalam tema yang sama dengan kegiatan sebelumnya yaitu “Pendampingan Masyarakat & Mitra dalam Rangka Pemutusan Mata Rantai Penularan Covid-19”, kegiatan ini dibuka oleh Wakil Walikota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, SE, MIB. Selain Wakil Walikota Madiun, Wakil Bupati Madiun  H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak. juga turut hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan sambutan.

Narasumber pada kegiatan tersebut berasal dari Komisi IX DPR RI yang diwakili oleh M. Yahya Zaini, SH, Poltekkes Kemenkes Surabaya oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Dr. Khambali, ST, MPPM, serta dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun, dr. Denik Wuryani. Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pengendalian Covid-19 di Kabupaten dan Kota Madiun antara Poltekkes Kemenkes Surabaya dengan Komisi IX DPR RI disaksikan oleh Wakil Walikota Madiun dan Wakil Bupati Madiun.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup