:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

2 Juni 2021

Poltekkes Kemenkes Surabaya menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada hari Selasa, 1 Juni 2021 di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan yang dilaksanakan di MTs.Hasanudin Tebel Barat Kec.Gedangan Sidoarjo tersebut mengusung tema “Pendampingan Masyarakat & Mitra dalam Rangka Pemutusan Mata Rantai Penularan Covid-19”.Poltekkes Kemenkes Surabaya telah beberapa kali menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berkerjasama dengan DPR RI. Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat kali ini adalah meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang penyebab dan gejala umum tentang penyakit Covid-19, upaya penanganan bila terjangkit penyakit Covid-19, serta upaya pencegahan dan cara memutuskan mata rantai penularan penyakit Covid-19.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya mengucapkan terimakasih kepada Komisi IX DPR RI atas kerjasama yang telah dijalin. Kerjasama antara pemerintah dan akademisi ini diharapkan dapat membatu dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia. Selaku perwakilan dari Komisi IX DPR RI, Arzeti Bilbina, SE,MAP, memberikan paparan tentang upaya memutuskan mata rantai Covid-19 melalui protocol kesehatan. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat bekerjasama dengan DPR RI ini diharapkan dapat meningkatan pengetahuan masyarakat sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah dan dunia segera pulih terbebas dari virus tersebut. (dac)

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup