:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: PENDAFTARAN SIPENMARU TA 2019/2020 :: JALUR CBT & ALIH JENJANG GEL.2 DIBUKA 12 JULI S/D 22 JULI 2019 :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: SELURUH INFORMASI KELULUSAN AKAN DIUMUMKAN PADA WEBSITE INI

25 April 2019

Poltekkes Kemenkes Surabaya berhasil mempertahankan gelar sebagi Juara Umum pada Pekan Elektomedik Nasional (PENA) 2019 yang digelar di STIKES Widya Husada Semarang. Dalam acara yang berlangsung pada 19 – 21 April 2019 ini, Poltekkes Kemenkes Surabaya menjadi Juara Umum berkat kemenangannya pada 2 kategori, yaitu Juara I Kategori Life Support dan Juara I Kategori Innovation in Health Care Technology.

Juara I Kategori Life Support

Juara I Kategori Life Support diraih oleh tim yang beranggotakan Muhammad Hasanudin dan Rifqi Zainur Ridho di bawah bimbingan dosen Sumber ST, MT. Juara I Kategori Innovation in Health Care Technology diraih oleh tim yang terdiri dari Dhimas Sugma Herdinata, Muhammad Roni Setiawan, dan Nisfur Rofiatul Munawaroh di bawah bimbingan Dr. I Dewa Gede Hari Wisana, ST, MT.

Juara I Kategori Innovation in Health Care Technology

Poltekkes Kemenkes Surabaya mengirimkan 5 tim untuk mengikuti PENA, yaitu 2 tim untuk Kategori Biomedic Signal, 1 tim untuk Kategori Life Support, dan 2 tim untuk Kategori Innovation in Health Care Technology. Prestasi yang diraih oleh delegasi Poltekkes Kemenkes Surabaya merupakan hasil dari kerja keras para mahasiswa serta bimbingan dari para dosen. Semoga Poltekkes Kemenkes Surabaya dapat mempertahankan gelar Juara Umum pada kejuaraan PENA di tahun mendatang.

Juara Umum PENA 2019

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2019 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email