:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

16 Maret 2021

Lamongan, Poltekkes Kemenkes Surabaya mengadakan rapat kerja yang dilaksanakan pada tanggal8-10 Maret 2021 di Tanjung Kodok, Lamongan dengan tema Harmonisasi Kinerja Poltekkes Menuju Daya Saing Global”. Raker yang diselenggarakan pada awal tahun anggaran ini bertujuan untuk melakukan penajaman pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021. Peserta raker adalah para pimpinan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya yang berjumlah sekitar 68 orang.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Ketua Unit Teknologi Informasi Dr Joko Suwito, S.Kp, M.Kes  yang bertindak sebagai wakil ketua panitia Raker menyampaikan tema, maksud dan tujuan kegiatan serta ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta raker. Acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes.

Setelah membuka raker, Direktur menyampaikan Laporan Kinerja Direktur tahun 2020 dan Rencana Kerja 2021. Pada kegiatan Raker ini juga mengundang beberapa narasumber baik narasumber external yaitu Dr Sugiyanto, S.Pd., M.App.Sc selaku Kapusdik SDM PPSDM Kesehatan, Prof. Arif Sumantri, SKM.,M.Kes dan Satino, MScN, serta Prof. DR. Ir.Bambang Guruh Irianto, AIM, MM sebagai narasumber internal. Adapun narasumber external menyampaikan materinya secara daring.

Pada sesi penajaman program 2021 secara bergantian Direktur dan masing-masing Wakil Direktur menyampaikan paparannya. Pada kegiatan raker ini juga diadakan sesi diskusi, penandatangan kontrak kinerja serta pemberian penghargaan terhadap Prodi Terbaik.

Dengan adanya kegiatan Raker ini diharapkan rencana yang disusun dan yang akan dikerjakan dapat berjalan dengan baik.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup