:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: UPDATE DATA PEGAWAI DI SIM-PEG POLTEKKES KEMENKES SURABAYA MULAI 13-30 JUNI 2016 OLEH PEGAWAI MASING2 DAN DIVALIDASI OLEH KOOR DAN KAUR KEPEGAWAIAN SBG PENANGGUNG JAWAB

1 Maret 2016

Malang, 24 Maret Poltekkes Kemenkes Surabaya telah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Poltekkes Kemenkes Surabaya Tahun 2016 dengan tema ‘Kita Tingkatkan Kinerja dan Efisiensi menuju Remunerasi’. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari di Hotel Ijen Suit Malang.

Pada hari pertama, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Hidup Sehat dan Mars Poltekkes Kemenkes Surabaya dan laporan Ketua Panitia kemudian dibuka oleh sambutan Direktur dan dilanjutkan dengan do’a.

Pada malam harinya Direktur memaparkan Laporan Kinerja Tahun 2015 beserta Rencana Kerja Tahun 2016. Dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua Jurusan, Ka Sub Bagian dan Ka Unit di lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Penyampaian Laporan Kinerja

Pada hari kedua, Direktur Poltekkes Kemenkes Malang menyampaikan materi mengenai ‘Remunerasi di Poltekkes Kemenkes Malang’ dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh staff dari DJPB. Selain itu Ka Unit ULP juga turut menyampaikan materi. Setelah ishoma para peserta raker melakukan diskusi sesuai pembagian kelompok diskusi yang mana hasil diskusinya dipaparkan pada malam harinya.

Narasumber Dari Poltekkes Kemenkes Malang

Narasumber Dari DJPB

Kelompok Diskusi

Penyampaian Hasil Diskusi

Pada hari terakhir diadakan deklarasi untuk menjalin komitmen remunerasi, disini semua pejabat di kalangan Poltekkes Kemenkes Surabaya turut serta dalam deklarasi dengan menandatangani deklarasi tersebut. Acara selanjutnya adalah penutupan oleh Pudir I dan do’a. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa kebaikan untuk Poltekkes Kemenkes Surabaya.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2016 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email