:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

16 Maret 2022

Poltekkes Kemenkes Surabaya menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun 2022 pada tanggal 11 – 12 Maret 2022. Rapat kerja dilaksanakan di El Hotel Royale Banyuwangi dan dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Ketua SPI, Plt. Kepala Bagian Akademik dan Umum, KepalaPusat, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Kasubbag Akademik, Kepala Unit, Kepala Instalasi, Koordinator Kelompok Fungsional, Koordinator di tingkat pusat serta pengelola teknis di lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya. Tema rapat kerja tersebut adalah “Dengan Semangat Transformasi Memantapkan Posisi Poltekkes Kemenkes Surabaya Mendukung Visi Kemenkes 2024”.


Bertindak sebagai narasumber pada kegiatan tersebut adalah Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan, Kepala Seksi PPK-BLU II-C dan Dewan Pengawas BLU Poltekkes Kemenkes Surabaya. Materi yang dipaparkan oleh Dirjen Tenaga Kesehatan, drg. Arianti Anaya, MKM adalah Transformasi dan Posisi Poltekkes Kemenkes Mendukung Visi Kemenkes. Selanjutnya paparan dilanjutkan oleh narasumber dari PPK-BLU dengan materi Maturity Rating Scale BLU Pendidikan pada Poltekkes Kemenkes. Dewan Pengawas Poltekkes Kemenkes Surabaya yaitu Dr. Sugiyanto, M.App.Sc dan Tugas Agus Priyo Waluyo,SH menyampaikan materi Optimalisasi Aset Polkesbaya sebagai BLU Pendidikan untuk Mendukung Visi Kemenkes.


Dalam rapat kerja juga dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja antara pejabat pengelola di lingkungan Polkesbaya dengan Direktur Polkesbaya. Agenda hari ketiga rapat kerja adalah implementasi Health Scientific Tourism di daerah Banyuwangi. Rapat kerja ditutup pada hari keempat dengan paparan rencana tindak lanjut sebelum ditutup secara resmi oleh Direktur.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar