:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

8 April 2021


Lamongan, 5-6 April 2021 telah dilaksanakan semiloka ‘Pembinaan Penelitian Bagi Fungsional Non Dosen Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya’. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas peneliti dan meningkatkan kapasitas menyusun penelitian.
Kegiatan dibuka oleh Direktur dilanjutkan sambutan dari Ketua Pusat PPM Setiawan, SKM.,M.Psi. Adapun narasumber yang memberikan materi merupakan narasumber internal yaitu Dr. Khambali, ST,MPPM yang menjelaskan mengenai Kebijakan Penelitian bagi Fungsional Non Dosen di Poltekkes Kemenkes Surabaya, Dr. Ir. Juliana Christyaningsih, M.Kes memberikan materi tentang Persetujuan Etik pada penelitian Fungsional Non Dosen dan Hery Sumasto, S.Kep,Ns.,M.M.Kes menjelaskan tentang Manajemen Penelitian bagi Fungsional Non Dosen di Polkesbaya serta narasumber eksternal yaitu Ferry Efendi S.Kep.Ns.,MSc.,PhD (Fakultas Keperawatan Unair Surabaya) yang memberikan materi mulai dari Roadmap Penelitian sampai Penyusunan Proposal Penelitian. Di sela-sela materi tim PPM juga memberikan kegiatan Ice Breaking agar peserta lebih bersemangat lagi.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi tenaga fungsional Non Dosen, karena dapat memfasilitasi para tenaga fungsional Non Dosen untuk mengembangkan kemampuan dalam hal Penelitian yang mana dapat menunjang kenaikan pangkatnya.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup