:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

3 Agustus 2015

Rabu 29 Juli 2015 telah dilaksanakan Semiloka Peningkatan Kemampuan Dosen Dalam Pendampingan Program Kreativitas Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surabaya di Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, dihadiri oleh Beberapa dosen dan bagian Kemahasiswaan dari masing-masing Prodi serta perwakilan dari mahasiswa. Acara pertama adalah laporan ketua panitia dan sambutan yang diwakili oleh PUDIR I.

Acara berikutnya ada penyampaian materi oleh PUDIR III mengenai Kebijakan Program Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (PKM) Poltekkes Surabaya. Lalu dilanjutkan oleh Prof. Nursalam yang menyampaikan beberapa materi antara lain Model penulisan proposal dalam Program Kreativitas Mahasiswa dan Strategi untuk dapat Lolos Seleksi Program Kreativitas Mahasiswa.

Pada hari kedua ada beberapa materi yang disampaikan oleh Dikti antara lain Program-program kegiatan Kemahasiswaan dan PKM dilingkungan Dikti dan Model Proposal PKM Dikti yang lolos seleksi. Dilanjutkan dengan materi mengenai Kebijakan Program-Program Badan PPSDM dalam Pengembangan Program Kreativitas Mahasiswa.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2015 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email