:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

20 April 2021

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Bersama (SIMAMA) merupakan jalur seleksi yang dilaksanakan serentak seluruh Poltekkes Negeri se-Indonesia. Pada tahun 2021 ini proses seleksi jalur SIMAMA berdasarkan pada hasil UJian CBT. Ujian CBT ini juga dilaksanakan serentak seluruh Poltekkes Negeri se-Indonesia. Pelaksanaan Ujian CBT terbagi menjadi 2 gelombang, gelombang 1 dilaksanakan pada bulan April dan gelombang 2 dilaksanakan pada bulan Mei.

Poltekkes Kemenkes Surabaya saat ini juga telah melaksanakan Ujian CBT jalur SIMAMA, ujian tersebut berlangsung mulai tanggal 19-22 April 2021 di Laboratoium Terpadu dan Laboratorium Komputer Jurusan Teknik Elektromedik. Pelaksanaan ujian ini juga menggunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pusdik.

  • Share/Bookmark

4 Komentar

  1. Faradisah mengatakan:

    Assalamualaikum wr. wb.

    Selamat malam, Saya ingin bertanya perihal SIMAMA Poltekkes Kemenkes 2021. Tanggal 16 april kemarin, saya telah melakukan pembayaran melalui aplikasi mandiri online, namun setelah melakukan pembayaran mengapa tidak bisa pindah ke bagian pengisian biodata? padahal status pembayaran telah berhasil. mohon infonya, terima kasih.

  2. Nurul Madaniyah mengatakan:

    Assalamu’alikum wr.wb.Saya ingin bertanya perihal SIMAMA Poltekkes Kemenkes 2021. saya telah melakukan pembayaran melalui aplikasi mandiri online, sejak tgl 16 april namun setelah melakukan pembayaran mengapa tidak bisa pindah ke bagian pengisian biodata? padahal status pembayaran telah berhasil. Sampai skrg tes saya di poltekkes surabaya sdh saya email tdk ada blz, saya tlp gak di angkat Sekian, mohon solusinya terima kasih.

    Wassalamualaikum wr. wb.

 

Tulis Komentar

Copyright © 2021 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email