:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: SELURUH INFORMASI KELULUSAN AKAN DIUMUMKAN PADA WEBSITE INI

1 Juni 2019

Bapak direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes memimpin Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Upacara Gedung Direktorat, Politeknik Kesehatan Kemenkes, Surabaya, Sabtu (1/6/2019) pagi.

Tampak bapak direktur menggunakan baju adat Jawa lengkap dengan beskap hitam dan blangkon serta kain jarik senada berwarna coklat.

Para peserta upacara juga banyak yang mengenakan pakaian adat, sehingga semakin memperkuat makna Persatuan dan Kesatuan.
Dalam upacara tersebut, bapak Direktur membacakan amanat dari Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

“Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus diperjuangkan. keberagaman kondisi geografis, flora, fauna hingga aspek antropologis dan sosiologis masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif. Proses internalisasi sekaligus pengalaman nilai-niali Pancasila harus tertanam dalam hati yang suci dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata beliau.

  • Share/Bookmark

Komentar ditutup

Copyright © 2019 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email