:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

8 Juli 2021

Sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Nomor : HK.02.02/I/1669/2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Melalui Kegiatan Pos Pelayanan Vaksinasi dan Optimalisasi UPT Vertikal Kementerian Kesehatan, Poltekkes Kemenkes Surabaya menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum tanpa memandang syarat domisili. Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum ini mulai dilaksanakan hari Rabu, 7 Juli 2021 di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya, khususnya UPTD Puskesmas Pucang Sewu. Sebanyak 765 peserta vaksinasi hadir di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya sejak pukul 08.00. Jumlah peserta dan jadwal vaksinasi diatur menjadi 4 sesi sehingga tidak terjadi kerumuman dan dapat menerapkan protocol kesehatan dengan maksimal. Dari 765 peserta yang hadir, 715 peserta dapat dilakukan vaksinasi dan 50 lainnya harus ditunda setelah dilakukan skrining.

Program vaksinasi bagi masyarakat umum tanpa mensyaratkan domisili ini diselenggarakan setiap hari Rabu selama bulan Juli 2021. Sasaran vaksinasi adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal 18 tahun yang telah mendaftar melalui tautan https://bit.ly/DaftarVaksinPolkesbaya. Sebanyak 10 ribu pendaftar akan dipanggil sesuai urutan pendaftaran. Daftar peserta dan jadwal vaksinasi diumumkan melalui laman resmi Poltekkes Kemenkes Surabaya.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar